BMWQQ CEPAT POKER
NUSANTARA POKER DESA QQ
BORNEO POKER LasVegasQQ

Ini Dia 3 Cara Menulis Artikel SEO Yang Friendly

Tidak sedikit para blogger yang sudah tahu bagaimana trik menulis artikel dengan baik, lancar dan teratur. Sayangnya, masih sangat sedikit blogger yang tahu bagaimana cara menulis artikel SEO yang friendly. Dari update algoritma Google terbaru, artikel sebuah website yang bagus dan berkualitas bukan hanya berpatok pada mesin pencarinya saja, melainkan juga pihak pembacanya. Jadi, Anda sebagai pemilik blog tidak bisa mengesampingkan kenyamanan pembaca saat mencari informasi mengenai artikel yang sebelumnya sudah ditulis.

Lantas bagaimana agar artikel SEO yang kita miliki bisa bermanfaat bagi penggunanya? Hingga saat ini sudah banyak sekali tips-tips yang bisa digunakan untuk meningkatkan SEO Friendly pada artikel. Namun, tidak semua yang dipublikasikan bisa sesuai jika diterapkan pada mesin pencari masa kini, termasuk Google. Bahkan tidak sedikit pula beberapa yang disebutkan pada tips tersebut sudah lapuk untuk diterpakan pada artikel saat ini. Karena itulah, dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana cara membuat artikel yang SEO Friendly. Dimana cara yang disebutkan ini sesuai dengan algoritma Google dan bisa meningkatkan trafic kunjungan pada website yang Anda miliki.

Mengutamakan Pengalaman Pengguna

Kenapa pengalaman pengguna sangat menentukan artikel SEO yang kita miliki? Alasan kenapa hal ini sangat penting adalah karena sangat susah untuk dimanipulasi oleh penulis dalam website tersebut. Berbeda dengan konten dan juga backlink, umumnya pengalaman pengguna akan sangat sulit untuk dimanipulasi. Karena memang poin pertama ini memang sudah tidak bisa dikontrol oleh pemilik website. Point yang dimaksud adalah berapa lama aktivitas atau respon user yang menjelajahi blog.
Sebut saja seperti respon pada artikel, halaman yang dibuka, web yang diklik dan berapa lama membaca artikel tersebut. Logikanya, semakin lama para pengguna menjelajahi website yang kita miliki, tentu akan semakin berkualitas pula website yang berisi artikel yang kita miliki tersebut. Begitu pula sebaliknya. Jika ternyata respon pengguna tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, kualitas artikel yang kita miliki seharusnya perlu ditingkatkan.

Judul Diharapkan Menggunakan Keyword

Cara membuat artikel SEO ini lebih menyasar pada persaingan yang muncul di SERP. Judul adalah bagian terpenting dan paling utama yang ada pada crawl google untuk mencari tahu tema dari artikel yang kita tulis. Apabila Anda tidak memberikan keyword pada tittle, bisa dipastikan seperti Anda menyuruh Google menebak apa sebenarnya tema yang ada dalam postingan yang Anda miliki. Saat menulis judul, awal kata merupakan peletakan ang sangat disarankan. Karakter yang digunakan dalam artikel disarankan untuk tidak melebihi 71 karakter. Batasan ini memang tidak baku karena seluruhnya memang menyesuaikan jumlah pixel pada karakter.

Disarankan Menggunakan Variasi Keyword

Point selanjutnya dan terakhir yang baik agar bisa menulis artikel yang berlandaskan SEO adalah variasikan keyword. Dengan adanya variasi keyword tersebut, artikel yang ditulis akan menjadi lebih luwes dan tampak semakin hidup. Contoh keyword yang divariasi adalah :

  • Cara menulis artikel terbaik menjadi “cara terbaik menulis artikel”
    ATAU
  • Cara untuk menulis artikel yang terbaik atau ” penulisan artikel terbaik.

Itu tadi cara menulis artikel yang SEO Friendly. Pada dasarnya, artikel yang baik akan meningkatkan trafik dari pengunjung website yang kita miliki. Pastikan Anda jangan menggunakan tiknik optimasi saja. Karena saat ini algortiam yang dimiliki Google juga sudah semakin berkembang. So, maksimalkan penulisan artikel SEO, agar website semakin menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DibacaQQ Review Situs Judi Online, DominoQQ, dan Domino Online Terpercaya 2018 Frontier Theme